Furniture Unik Yang Wajib Kamu Miliki – Kenyamanan didalam rumah akan membuat penghuninya juga sangat betah. Salah satunya ada furniture unik yang bisa kamu isi didalam rumah kesayanganmu. Hal ini, akan membuat daya tarik tersendiri pada ruangan tersebut. Furniture umumnya berfungsi sebagai perlengkapan yang ada didalam rumah saja, namun siapa sangga, banyak orang yang kreatif menjual kerajinannya itu dengan berbagai multifungsi dan juga desain yang sangat unik.

Berikut ini ada 8 furniture unik yang memiliki berbagai macam fungsi, diantaranya ada :

1. Lemari Buku ‘Bookworm’

Bagi kamu yang suka membaca buku dan sering kali mengumpulkan novel, tapi bingung mau disimpan dimana?? Kamu bisa memilih furniture unik multifungsi yang satu ini, sebab tak hanya bisa dijadikan untuk rak buku saja. Melainkan, kamu juga bisa bermain judi Slot777 Online di tengah lemari buku ini. Selain tidak memakan tempat, kamu juga tak perlu jauh-jauh mengambil buku yang ingin dibaca selanjutnya.

2. Sofa Serta Meja Makan

Selanjutnya kami akan beritahu kepada kalian furniture unik dari kayu yang bisa dijadikan 2 fungsi sekaligus. Ini cocok banget buat kamu yang memiliki ruangan kurang luas. Kedua fungsi ini bisa diubah menjadi sofa yang empuk atau meja makan, atau untuk meletakkan laptop saat kalian ingin bermain Situs SLOT88. Desain yang diberikan juga sangat klasik lho, perpaduan antara kayu dan sofa yang berwarna soft bisa membuat kamu nyaman dirumah. Furniture yang seperti ini sih cocoknya buat kamu yang sering mengoleksi perabotan rumah berunsur klasik.

3. Rak Fleksibel

Buat kamu yang memiliki ruangan terbatas, rak fleksibel wajib kamu miliki. Bisa kamu lihat gambar di atas, bahwa rak fleksibel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat duduk lho. Jadi bagi kamu yang sedang menata ruangan supaya terlihat lebih luas, furniture unik yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu lho.

4. Kaca Serta Merangkap Meja Seterika

Tentunya kami akan memberikan furniture unik yang sangat multifungsi yaitu kaca yang bisa dijadikan sebagai alas seterika. Kalau yang seperti ini sih, cocok banget buat kaum ibu-ibu, karena didalam kaca tersebut bisa menyimpan seterika juga lho. Sehingga para ibu-ibu sudah tidak lagi takut anaknya menyentuh seterika yang masih panas.

5. Meja Makan Disulap Menjadi Lukisan Dinding

Furniture unik minimalis yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai meja makan lho. Setelah kamu dan keluarga sudah menyelesaikan makan, bisa langsung dinaikkan ke dinding yang sudah ada lukisan cantiknya. Sehingga saat ada tamu yang berkunjung akan terlesan lebih elegant. Sudah pasti setiap tamu yang berkunjung kesini akan senang dan ingin memiliki nya juga meja makan seperti itu.

6. Double Bed Merangkap Kumpulan Lemari Buku

Siapa disini yang suka banget membaca buku saat ingin tidur?? Pastinya banyak yah. Dari sekian banyaknya peminat buku, para ahli kerajinan juga tidak kehabisan akal untuk membuat para pembaca nyaman saat sedang santai. Jika kamu memiliki banyak koleksi buku, bisa juga nih kumpulkan teman-temanmu untuk bermain dan membacanya secara nyaman. Karena kasur yang merangkap lemari buku ini bisa dilipat. Sehingga akan terlihat luas dan nyaman.

Nah dari 6 furniture unik diatas, mana saja yang ingin kamu miliki?? Pastinya, ingin semuanya dong???

Jadi buat kamu yang sedang merancang furniture rumah, bisa pantengin artikel kami selanjutnya, karena masih banyak furniture lainnya yang sangat bagus. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan berita mengenai perabotan rumah tangga yang limited edition.